4 Penyanyi Cewek yang Pernah Berganti Genre Musik



Kalau kita dengar penyanyi terkenal biasanya akan teringat sama lagu hits dari mereka dan genre musiknya.Akan tetapi,jangan heran para penyanyi bisa berganti genre musiknya entah itu sekedar ikut tren atau ingin mencoba hal baru.Seperti penyanyi cewek terkenal ini.

1. Katy Perry

Berasal dari keluarga religius, Katy kecil tidak diizinkan untuk menyanyikan musik selain musik gereja. Ditambah kedua orang tuanya merupakan Pastor. Katy tumbuh dengan alunan musik gereja, bahkan ia sempat mengeluarkan album lagu gereja pada tahun 2001 bertajuk Katy Hudson. Beberapa tahun setelahnya, Katy Perry memutuskan untuk ubah haluan dan menjadi penyanyi pop yang kita kenal saat ini.

2. Taylor Swift

Salah satu penyanyi cewek yang sering banget dibilang, “KAMU BERUBAH! KAMU NGGAK KAYAK DULU LAGI!” adalah Taylor Swift. Debut sejak 2006, Taylor Swift menjadi America’s Sweetheart yang merajai musik country. Tapi setelah empat album bergenre country, Taylor berubah total dan terjun ke musik pop lewat album 1989, sampe sekarang.

 3. Miley Cyrus

Sepanjang karier Miley Cyrus, dia emang banyak bereksperimen sama musiknya. Di awal zaman Disney, musik Miley kental sama Country Pop, terus ganti haluan jadi lebih Electronic, pernah juga ke Psychedelic Rock hingga kembali lagi awal, Country Pop dengan influence folk.

4. Lana Del Rey

Terkadang, perubahan nama dan genre musik bisa sangat berpengaruh sama karier seorang penyanyi, seperti Lana Del Rey. Sebelum menggunakan nama tersebut, Lana berkarier dengan nama aslinya, Lizzie Grant dan mengusung musik-musik akustik. Tapi akhirnya dia mutusin ganti nama dan genre musik menjadi Dreamy pop dan terbukti lebih sukses.

Menurut kalian,lebih suka genre mereka yang lama atau baru ??

Jangan lupa share artikel ini agar bisa bermanfaat untuk orang lain. Berbagilah sesuatu yang bermanfaat :)







Komentar