Tulisan Pertama Saya di Blog

Haiii,perkenalkan nama saya Fatur Muhammad.Umur ketika menulis tulisan ini 19 thn.Untuk status itu pasti,JOMBLO.Untuk pekerjaan juga pasti,BELUM BEKERJA.Masih mahasiswa.Semester  4 lagi.Seharusnya sih masih semester 2,tapi ah sudahlah.Di tulisan ini saya hanya akan mengenalkan diri saja,karena ada peribahasa "Tak kenal maka ya Tak kenal",   beh apasihh garingg.

Saya adalah mahasiswa biasa yang saat ini kuliah di jurusan yang luar biasa.Luar biasa susahnya.TEKNIK SIPIL.Dulu sih begitu kagum dengan jurusan ini,tapi sampai sekarang semester 4 baru setengah  sadar kalo saya sepertinya salah jurusan hahaha.

Menjadi seorang yang sukses memang impian semua orang,tapi usaha itu pilihan.Antara kita mau atau tidak.Begitu juga saya.Menulis di sebuah blog sudah lama saya pikirkan,tapi baru dimulai sekarang.Niat emang ada,tapi merealisasikannya itu butuh nyali,jiwa dan naluri yang besar.Menulis disini hanya untuk membagi cerita dan hal-hal lain yang barangkali dapat dijadikan tambahan ilmu bagi pembaca.

Sekian itu saja bagi saya sebagai perkenalan singkat kepada pembaca,harap maklum jika banyak kekurangan atau mungkin semuanya hahaha.Mudah-mudahan blog ini menjadi tempat silaturrahmi bagi kita semua.Amin.

Komentar